Friday, December 7, 2012

Taman Bacaan Smart Students, Insya Allah di Semester Genap

Gambar sekadar ilustrasi

Pergantian semester ganjil ke semester genap sudah menjelang, insya Allah pasca liburan semester ganjil, kami di LPP Smart Students akan membuka sebuah taman bacaan GRATIS di basecamp kami di Jl. Wijaya Kusuma I, Komp. MABAD Rempoa, Ciputat Timur. Ide pendirian taman baca ini didasari rasa terimakasih kami terhadap warga sekitar sekaligus upaya kami untuk menjadi lebih bermanfaat.

Sasaran pembaca di taman bacaan ini lebih diutamakan kepada anak dan remaja, meski tak menutup kemungkinan bagi pembaca dewasa dan bahkan manula. Kami membuka pintu bagi para sahabat LPP Smart Students yang ingin turut dalam upaya mencerdaskan generasi muda bangsa ini. Jika ada di antara sahabat yang ingin menyumbangkan buku bacaan dan menjadikannya ladang amal jariah bagi taman baca ini silahkan datang langsung ke kantor kami atau menghubungi kami di Call Center 021 8340 1934 / SMS Center 08777 1313 984. Adapun kriteria buku yang akan ditampilkan di taman bacaan LPP Smart Students, antara lain:

  1. Dalam keadaan layak baca (tidak harus baru)
  2. Tidak mengandung muatan penghinaan SARA, pornografi, kekerasan baik verbal maupun grafik.
  3. Jenis buku bisa buku teks pelajaran atau buku bacaan lepas.
  4. Bahasa penulisan bisa menggunakan Bahasa Indonesia, Inggris, maupun Arab.
Buku yang masuk akan mengikuti proses seleksi sebelum ditampilkan. Jika tidak memenuhi kriteria di atas atau ada pertimbangan lain dari pihak LPP Smart Students, mohon maaf, buku tersebut tidak akan kami ikut sertakan.
Yuk sahabat, bersama cerdaskan anak bangsa :) [AP/SmartStudents]

0 comments:

Post a Comment