Friday, December 21, 2012

LPP Smart Students di Bazaar HUT Madrasah Pembangunan UIN Jakarta


Jum'at dan Sabtu (21 dan 22 Desember 2012), LPP Smart Students hadir di acara Bazaar HUT Madrasah Pembangunan UIN Jakarta. Bazaar yang diadakan di hari pengambilan rapor ini dimaksudkan untuk menyambut HUT ke 39 yang akan jatuh pada 7 Januari 2013. Acara ini juga diramaikan oleh lomba tari, lomba baca puisi, dan lomba menyanyi yang diikuti oleh civitas academica MP UIN Jakarta.




Letak booth LPP Smart Students ada di dekat pintu masuk kompleks sekolah, di bawah deretan pohon rindang di pinggir lapangan basket. Para pengunjung yang datang ke booth LPP Smart Students ada yang bertanya dengan antusias mengenai program dan tarif bimbingan belajar dan ada juga bertukar pikiran dengan guru-guru LPP Smart Students mengenai pola belajar anak.

Khusus dalam momen Bazaar HUT MP UIN ini, LPP Smart Students memberikan diskon uang pendaftaran sebesar 50 % dan juga suvenir berupa tempat pensil dan pin. Alhamdulillah pada kesempatan ini, semakin banyak siswa/i yang bergabung bersama kami. LPP Smart Students mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama dan kepercayaan yang diberikan selama ini. Mari, kita sambut tahun baru dan semester baru bersama LPP Smart Students :) [AP/SmartStudents]

0 comments:

Post a Comment